Senin, 27 April 2015

Tentang Perasaan

Calon imamku.. 
Bolehkah aku bercerita?

Tahukah kamu sampai detik ini aku tidak pernah merasakan lagi jatuh cinta,
Normal kah?
Ya ketika aku bertemu lelaki tampan hatiku tidak berdebar-debar justru aku lebih suka menundukan pandangan, 
Entah lah tapi inilah kejujuranku,
Allah memang sudah mengobati kekecewaanku pada masa lalu itu,
Allah telah menyusun kembali hati yang rapuh ini, 
Bahkan dia sudah menghadirkan beberapa lelaki untuk aku pilih,
Satu pergi, satu datang, begitulah..
Ada yang tampan, ada yang kaya, ada yang pintar mereka punya kekurangan dan kelebihan yang berbeda.
Ada yg intens mendekatiku sampai bawa perasaan ya tp pergi juga karena tidak ada balasan positif dariku,
Aku balas sekedarnya saja, bahkan terbilang cuek, bukan so jual mahal tp wanita itu harus bagai intan permata kan? Intan permata yang berada dilautan tersimpan didasarannya. 
Sulit diraih, sangat sulit..
Ya, intan permata begitu berharga..

Terlebih karena aku takut,
Aku takut terjatuh pada cinta yang salah lagi, 
Aku tidak mau memubazirkan perasaan ini, perasaan ini terlalu berharga untuk aku beri pada lelaki yang salah..
Lelaki yang belum tentu kamu, 
belum tentu jodohku, 
belum tentu engkau calon imamku..

Masa lalu memang sudah menamparku,
Sangat menamparku,
Bahkan membantingkan tubuhku,
Sangat sakit jika kau tau..
Memberi pelajaran keras pada kehidupanku..
Hanya sabar, ikhlas..

Yakin dan percaya inilah cara Allah :
"Sabarlah, kuatlah Ridha, Aku sedang mempersiapkan masa depan terbaik dan paling indah untukmu :)" 

Tahukah kamu aku slalu merindukanmu,
Aku menantikan hadirnya dirimu,
Cepatlah datang..
Aku menunggumu..
Disini..
Masih disini..
Hanya disini..
Menunggu dengan ketaatan :)


RAF 28/04/15


Tidak ada komentar:

Posting Komentar