Senin, 06 April 2015

Tahun kebangkitan!

Tahun 2015? 
Ini tahun kebangkitan! 

Harapan saya dipergantian tahun desember lalu, 
Subhanallah..
Allah mudahkan, 
Allah beri jalan,
Allah lihatkan kekuasaan,

Saya berdo'a
"Ya Allah izinkan saya membahagiakan kedua orang tua saya, izinkan saya membanggakan mereka Ya Rabb, berilah kemudahan dalam mencari ilmu Ya Allah, berilah kecerdasan, berilah saya kesempatan mengembangkan ilmu memanfaatkan ilmu yang saya punya, Mudahkanlah jalan saya untuk bisa menjadi mahasiswi ITB Ya Allah"

Alhamdulillah..

Tahun ini adalah tahun prestasi bagi saya:

Pada bulan januari saya ditunjuk perwakilan kelas untuk seleksi dengan kelas lain menjadi perwakilan sekolah untuk ajang paling bergengsi Olimpiade Sains Nasional tingkat Kota, saya terpilih, namun saya tidak lolos ke tingkat provinsi. Tapi ini merupakan pengalaman terbaik saya..

Pada bulan Februari sekolah saya kedatangan salah satu bimbel dan menyelenggarakan games ranking 1, kelas 10 dan 11 dari tiap kelas dipilih 5 orang, dan saya terpilih sebagai 25 besar untuk ditandingkan dengan peserta yang lolos se cimahi.

Pada bulan Maret saya ditunjuk untuk lomba mgmp sejarah se jawa barat, saya mengikuti lomba esay / menulis, dari sini awal saya terinspirasi jadi penulis.. 
Saya tidak menjadi juara, namun kata guru dan juri saya punya bakat hanya saja perlu digali lagi..

Pada bulan April saya senang karena ternyata pada semester lalu/ semester 3 saya ranking 2 dikelas dan diikutsertakan  seleksi siswa berprestasi SSCI Kota Cimahi, dan saya lolos loh, saya mendapat beasiswa les gratis sampai UN:)

Masih pada bulan April ini lomba saya minggu lalu karena saya anggota IKPIM Ikatan Keluarga Pelajar Islam Masjid saya ditunjuk untuk mengikuti mgmp PAI se-kota cimahi, lomba yang saya ikuti Kreasi busana muslimah


Yeeee saya juara 3 dan saya diseleksi lagi untuk menjadi duta kota cimahi yang akan maju ke Jawa Barat!!!
Dan ini untuk pertama kalinya saya maju ketika upacara, saya diucapkan terimakasih oleh ibu kepala sekolah, saya sangat bangga dan saya akan menjadikan ini sebagai batu loncatan untuk prestasi yang lebih baik lagi!

Dan Insya Allah jadi muslimah syar'i, berprestasi, menginspirasi ! 

Allahuakbar!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar