Jumat, 10 April 2015

Ikhwan, Saya kagum:)


Sekitar 2bulan yang lalu ketemu seseorang sebut saja 'ikhwan' disalah satu acara, ikhwan itu tampannya Masha Allah hehe..

Setelah pulang dari acara tersebut si ikhwan ingeadd bbm saya, 
shock lha ya..
Secara si ikhwan yang saya lihat diam2 tiba-tiba ngeadd..

2 hari kemudian si ikhwan nge chat bbm saya, modus gitu awalnya hahaa akhirnya kita chat berkenalan tapi chat biasa saja :)

Selama beberapa hari kita chat, saya mulai kagum sama sikap si ikhwan tersebut, ikhwan ini sholeh, baik, kreatif, pintar, bukan anak nongkrong, yaaa kegiatan sehari-harinya rumahan seperti saya hehe dan kalian tau apa yang paling bikin saya kagum? 

Ketika saya stalk semua medsosnya dan meski ternyata si ikhwan ini banyak fansnya ternyata huhu ya jelas lah, 
si ikhwan ternyata berprinsip 'Tidak Pacaran' dia menyebutkan bahwa pacaran itu dosa, banyak negatifnya, Masha Allah disitu saya semakin mengagumi si ikhwan..

Jaman sekarang gitu ketika banyak lelaki lain yang mengumbar-ngumbar cinta tapi menjerumuskan yang di cinta nya ke lembah neraka Astagfirullah..

Saya merespon si ikhwan ini sewajarnya saja, Bahkan saya sedikit menjauhinya lho, kenapa? bukan karena saya so jual mahal hehe tapi saya hanya ingin saling menjaga, tidak saling berharap lebih, agar saling menjauhi rasa saling menyakiti. karena saya belum siap jatuh hati pada lelaki, bukan karena saya belum move on, saya sudah move on :) namun hati saya masih sakit, saya masih trauma, saya takut :)

Saya yaaa hanya bisa mengagumi dalam diam, saya hanya bisa mendoakan, biar Maha Cinta yang kelak mempersatukan :)
"Ya Allah jaga lah dia, jaga lah imannya, jaga lah hatinya. jika dia salah arah, tunjukanlah arah kebenaran-Mu, jika dia sedang memperbaiki diri sama sepertiku, tuntunlah agar slalu istiqomah kepada-Mu, jika dia ternyata seseorang yang tertulis namanya diLauh Mahfuz bersanding denganku pertemukanlah kami di waktu yang indah dan persatukanlah kami dalam ikatan yang suci. Amin"


Untuk ikhwan yang berada disana, 
saya menunggumu dengan ketaatan:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar