Jumat, 08 Mei 2015

Ya Allah aku difitnah

Assalamualaikum wr.wb

Bismillahirahmanirahim..

Pagi yang cerah ini,
Dengan segala beban dan masalah dunia yang menyayat hati, aku ingin ceritakan segalanya padaNya.
Terlihat sedikit sekali para siswa yang ada, Mesjid Al Muqoddas memang sepi diwaktu pagi, sayang sekali. 
Aku mengambil air wudhu, aku kenakan mukenaku, aku shalat sunnah dhuha, dalam sujud rakaat akhir aku ceritakan seluruh isi hatiku kepadaNya rasanya ingin sekali menangis, ingin sekali lebih lama, namun aku tidak kuat dengan kasarnya sajadah masjid..
Setelah itu,
Lega sekali, aku menjadi lebih tenang, Alhamdulillah..

Ya Allah hamba terlalu lemah..

"Layukalifullahu nafsan illa wusaha"
Allah tidak membebani kamu diluar kemampuanmu..

Aku bisa, aku pasti bisa menghadapi ujian ini, Aku yakin pertolonganMu, 
Hasbunallah wa ni mal wakil..

Namun permasalannya aku ini difitnah ya Rabb, aku difitnah menjadi perusak hubungan orang, sakit sekali, aku tidak terima Ya Allah..
Sedikitpun tidak pernah ada niatan untuk merusak hubungannya, untuk kembali padanya saja aku sudah tidak mau..
Atas dasar apa dia memfitnahku?
Astagfirullah

Aku terlalu lemah aku tidak dapat membalasnya aku tidak mau, biarlah Engkau ya Allah, Engkau lah Al Hakim, Engkau Hakim seadil-adilnya..

Biarlah segala ujian ini jadi pelebur dosaku, jadi peluntur dosaku, aku serahkan seluruhnya kepadaMu ya Rabbku..

Ya Allah berilah mereka hidayah, berilah mereka petunjuk Ya Allah, kembalikanlah mereka menujuMu,
Ketuklah pintu hatinya..

Yaaaa..
'Pacaran' suatu hubungan yang tidak dan tidak pernah Engkau rodhoi memang memberi tamparan keras kepada pelajaran hidup, Sungguh aku sangat menyesal telah pacaran, sangat memberi dampak negatif, bahkan setelah putus aku masih saja diseret-seret dalam urusannya..

Ya Allah kuatkan hamba..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar