Selasa, 05 Mei 2015

Doa Mama



Setiap maghrib sering banget berjamaah sama mama, 
dan selalu pengen nangis waktu denger mama berdoa, Ya Rabb :')
Mama tuh suka nyebutin satu-satu nama anaknya disebutin doa untuk teteh, aa, aku dan ade aku tuh apa aja, 
Panjanggg lebarrr..
Mama berdoa sambil nangis kadang:'(

Doa untuk aku sih sebenernya simple mama cuma pengen aku cerdas dan solehah, karena aku lagi ada diusia 17, yaaa usia labil, usia mencari jati diri..
Dan mama sangat pengen aku menuju hal yang baik dan positif.. 

"Ya Allah anakku Ridha, berilah kecerdasan kepadanya, mudahkanlah dia dalam menuntut ilmu, Ya Allah tunjukanlah jalanMu kepadanya Ya Allah, tunjukanlah yang baik dan benar, jauhkan lah dia dari segala marabahaya Ya Allah, Rabbi habli minashalihin, Rabbi habli minashalihin"

Waktu dulu waktu aku punya pacar aku pernah denger mama berdoa khawatir gitu sama aku..
Mama memang gak izinin aku untuk pacaran tapi mama tau kalo aku punya pacar..
Aku suka mikir gitu ya dibelakang aku mama berdoa yang baik-baik sama aku, sedangkan aku dibelakang mama bonceng2an pegang2an sama yang bukan mahram aku..
Astagfirullah ya Allah

Mama takut anak kesayangannya diapa2in sama yang belum tentu suaminya, sama cowo yang tidak bertanggung jawab, takut anaknya disakitin, dibuat nangis, dibikin galau sama yang belum tentu jodohnya..

Mungkin putusnya hubungan aku karena doa mama juga, hubungan pacaran siapa sih yang meridhoi? Hmmm Ya Rabb

Dan terlebih kekhawatiran mama karena dengan pacaran aku lebih fokus pada hal lain ya perasaan lah, kebahagiaan lah, padahal mama pengen aku fokus sama pendidikan dan akhirat aja..

"Gausah pacaran dulu lah kak, belajar aja yang bener, masuk universitas negri tuh susah, mama pengen banget kaka  masuk negeri"

Mama aku sama papa dulu gak pacaran loh katanya kenal desember terus deket februari nah april mama papa menikah, dan usia pernikahannya sampe sekarang udah 28 tahun, Alhamdulillah :)

Ya Allah berikanlah kesehatan kepada Mama ya Allah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar