Selasa, 31 Maret 2015

Teringat sebuah kenangan

Hujan selalu mengingatkan aku dengan kenangan.

Kenangan bersamamu.. 

Dulu..

Aku masih ingat ketika aku hendak pergi denganmu..

Berapa lama aku mandi agar tercium wangi saat bersamamu,
Berapa lama aku berganti-ganti baju hingga lemari ku berantakan agar terlihat anggun di matamu,
Berapa lama aku mencatok rambutku yang mengembang lalu sedikit aku keritingkan agar terlihat indah saat di tatapmu,
Berapa lama aku dandan untuk menutupi jerawatku yang membuat aku malu agar aku terlihat cantik di matamu..

Hingga terkadang kamu kesal menunggu ku..

"Lama banget panas tauuu"

tapi kamu slalu katakan
"Kamu cantik hari ini :)"

Ya Allah, salah kah ketika hari ini aku mengingatnya? 

Aku tahu apa yang aku lakukan adalah sia-sia..
Namun aku pun hanya manusia biasa yang terkadang ingin pujian dari lelaki yang ku suka..

Sehingga atas apa yang aku lakukan membuat cinta hanya karna fisik semata, 
Ketika jerawat ini semakin memenuhi wajahku dia menjauh dari ku, 
Aku fikir kamu cintai aku apa adanya, tapi ternyata tidak..

Cinta yang hanya sementara, 
Cinta yang mengedepankan nafsu, 
Cinta yang membuat aku menjauh dari Mu..

Maafkan aku Ya Rabb 
Aku lupa,
Aku leka,
Aku lalai,

Ampuni aku Ya Allah

Kini aku sadar bahwa cinta dari seseorang dapat hilang, 
dapat berubah..

Bahwa cinta dari Mu yang kekal,
cinta dari Mu tidak memandang siapa aku, bagaimana fisik ku, melihat kekuranganku..
Meski aku banyak berdosa Kau tetap beri aku nikmat, beri aku sehat, beri aku umur, Kau lah Maha Cinta..

"Jika kamu mencintai seseorang jangan menyimpannya di dalam hati, sebab hati berbolak-balik sifatnya,
Simpanlah di dalam doa, karna doa abadi di langit selamanya."

Jika dia jodohku tolong tuntun rasa ini, agar tetap dalam diam, dalam batas kewajaran. Pertemukan kami kembali di saat yang indah, dan bisikan lah padanya pada saat itu untuk tidak mendatangi ku melainkan datang pada ayahku untuk meminangku :)

Namun jika dia bukan jodohku tolong hilangkan rasa ini, bantu aku melupakannya, aku tau kau akan beri aku yang lebih baik, aku ikhlas :)

Karena aku percaya tidak ada yang lebih indah selain rencana Mu :)









Tidak ada komentar:

Posting Komentar