Selasa, 17 Maret 2015

Ayah solehah kah aku untuk dirimu..?

Ayah solehah kah aku untuk dirimu..?

Jilbabku bukan semata-mata bukti ketaatan ku pada Allah SWT.
Tapi juga untuk melindungimu dari api neraka,
Aku pernah membaca sebuah kutipan:

“Selangkah saja anak perempuan baligh keluar rumah tanpa mengenakan jilbab
  Maka akan menghambat selangkah ayahmu menuju syurga”

Ayah solehah kah aku untuk dirimu..?

Solehah untuk menjadi investasi akhiratmu,
Karena salah satu dari tiga amalan yang tiada putusnya adalah doa anak soleh Ayah..

Maafkan aku Ayah..
Istiqomah itu sulit..

Terkadang aku merasa panas,
Terkadang aku merasa gerah,
Tapi Ayah aku pun tahu api neraka akan berlipat-lipat lebih panas dari ini,
Bahkan membakar rambutku, menggosongkan tubuhku.
Naudzubillah himindzalik
Aku takut ayah,
Aku tak sanggup.

Ayah solehah kah aku untuk dirimu..?
Jilbab ini membuat putrimu lebih cantik ayah, di matamu dan juga dimata Allah SWT,
Di mata Sang Pencipta.
Jilbab ini membuat putrimu lebih terjaga, lebih terlindungi.
Jilbab ini menjadi selendang malu untuk segala perbuatan yang aku lakukan.
Ayah semoga kita dapat bertemu lagi, membangun istana di syurga,
Di dekat singgasana-Nya. Bersatu kembali dengan Ibu, Aa, Teteh, Adik.

Insya Allah, Amin.

1 komentar: